Artikel / CHAIRMAN

Rutinitas Kantor Menjadi Tidak Nyaman Akibat Salah Pilih Kursi Kantor

Blog Artikel dan Info

Rutinitas Kantor Menjadi Tidak Nyaman Akibat Salah Pilih Kursi Kantor

Tentunya kita menyadari bahwa sebagai pekerja kantoran yang memiliki rutinitas monoton seperti sebagian besar aktifitasnya duduk dan menatap screen tentu akan menimbulkan kejenuhan terlebih lagi ketika fasilitas yang tersedia kurang memberikan kenyamanan seperti sebut saja untuk fasilitas kursi kantor staff yang tersedia ketika tidak nyaman maka akan sangat berpengaruh juga terhadap kinerja karyawan yang dihasilkan. Tentu anda sadar bahwa anda sebagai karyawan kantor tentu memiliki rutinitas seperti menghabiskan banyak waktu di meja kerja dengan duduk di Kursi .

Sekitar 8-10 jam di habiskan waktu untuk duduk dan bekerja di belakang meja, ini tentu saja jika dilakukan dengan posisi duduk yang tidak benar dan berakibat kepada bentuk tulang belakang dan mulainya muncul keluhan-keluhan seperti pegal-pegal, dan tegangnya otot punggung, leher, pinggang mereka, hanya karena mereka berada pada kursi kurang nyaman dan tepat.

Pemlihan kursi kantor tentulah selain estetika anda juga harus memperhatikan faktor kenyamanan, banyak produsen kursi kantor dengan harga miring akan tetapi dapat menimbulkan masalah dikemudian hari untuk kesehatan anda.

Bayangkan anda duduk berjam jam dalam jangka waktu yang lama, kesalahan perancangan yang tidak sesuai dengan tubuh kita dapat menyebabkan permasalahan pada tulang punggung kita, kita jadi sering merasa cepat lelah dan nyeri.

Keutamaan kenyamanan kesehatan dan juga estetika desain dari kursi kantor akan memberikan rasa tenang dalam bekerja anda juga menjadi lebih fokus dan mampu menghasilkan kinerja yang baik dan tentunya ini akan berimbas pada kesuksesan bisnis anda.

Jadi pemilihan kursi kantor yang tidak nyaman jangan anda anggap sepele, gunakan kursi kantor dari brand ternama seperti chairman untuk keutamaan dan kenyamanan anda dalam bekerja untuk lebih  memotivasi anda dalam mendulang kesuksesan dimasa depan.

22/12/2017
3182 orang telah membaca artikel ini.
|Wikipedia |